Jumat, 11 Agustus 2017

Dekorasi Ruang Tamu Kecil Minimalis

Ruang tamu minimalis saat ini memang menjadi trend fashion untuk rumah karena sekarang semua desain rumah cenderung minimalis. Hal ini juga dipengaruhi oleh semakin sempit nya lahan yang ada di suatu perkotaan, karena itulah rumah minimalis menjadi trend dan lebih diminati karena harga murah.

Bagi anda yang ingin membuat sebuah rumah juga tidak ada salahnya untuk mencoba membuat rumah minimalis dengan Dekorasi ruang tamu kecil minimalis juga. Mengikuti trend desain rumah yang sedang di minati akan membuat anda merasa percaya diri untuk mengundang teman-teman anda ke rumah.

Dekorasi Ruang Tamu Kecil Minimalis
Dekorasi Ruang Tamu Kecil Minimalis

Lalu seperti apakah dekorasi ruang tamu kecil minimalis yang saat ini sedang menjadi trend? Lalu bagaimana cara mendekor nya agar lebih bagus? Yuk simak ulasan nya di bawah ini:

1. Gunakan 2 Buah Warna Cat

Untuk membuat ruang tamu kecil yang minimalis terlihat lebar harus menggunakan trik tipuan mata, anda bisa menggunakan buah warna cat di bagian ruangan tersebut. Cara ini cukup efektif untuk membuat ruang tamu terlihat lebih lebar.

Terlalu banyak warna akan membuatnya terlihat penuh dan sempit, karena itulah paling banyak anda bisa menggunakan 2 warna saja. tetapi ingatlah, sebaiknya gunakan warna yang kontras satu sama lain agar tidak terlalu terkesan mencolok.

2. Perabotan Minimalis

Selain membuat rumah dengan desain minimalis, anda sebaiknya juga membeli perabotan rumah yang minimalis juga. Hal ini sangat riskan, jika anda menggunakan perabotan rumah yang terlalu besar akan membuat isi rumah penuh.

Mulai dari kursi dan meja harus minimalis, hingga hiasan dinding seperti lukisan yang juga harus minimalis menyesuaikan dengan ukuran ruang tamu. Jika anda menggunakan perabotan yang besar, anda akan kesulitan menata nya.

3. Hiasan Sedikit

Tips menata Dekorasi ruang tamu kecil minimalis terakhir adalah dengan memilah hiasan yang ingin anda gunakan. Jangan menaruh barang-barang yang tidak penting di ruang tamu, misalnya lampu hias yang terlalu mencolok.

Sebaiknya anda gunakan saja hiasan dinding seperti lemari dinding yang di isi beberapa miniature atau buku untuk mempercantik ruangan.

Itulah tips untuk melakukan Dekorasi ruang tamu kecil minimalis pada rumah minimalis anda, semoga bisa membantu dan jangan lupa untuk melihat informasi desain lain nya di www.livedesain.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar